Cara Membuat Adonan Takoyaki Mudah

cara membuat adonan takoyaki
Cara membuat adonan Takoyaki mudah itu kalo gak pusing mikirin bumbunya, hehe... bisa loh kita bikin Takoyaki gak perlu ribet siapkan garam, micin dan bumbu lain. Yang dibutuhkan cuma 1 butir telor ayam utuh dengan sedikit air saja. Masa sih? Iya bisa, baca sampai bawah ya biar paham.


Cara Membuat Adonan Takoyaki Mudah

Begini cara membuat adonan Takoyaki yang mudah. Caranya cukup beli bahan Takoyaki lengkap di www.reseptakoyaki.com secara online. Ada tuh yang eceran lengkap dan ada yang grosir pula. Nah kalo bahan Takoyaki sudah sampai rumah kamu ( biasanya gak sampai seminggu udah sampai rumah kamu ) lalu kamu bisa langsung membuat adonan Takoyaki dengan baca dulu resep takoyaki yg disertakan dalam bahan Takoyaki yg kamu beli. Suwer deh mudah. namun yang paling penting juga rasa nya loh. Kalau beli di www.reseptakoyaki.com rasa Takoyaki nya asli Jepang yang halal. Keren deh. Ini aku kasih nmr hp nya ya 
SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.

Gambar Takoyaki diatas itu takoyaki yang dibikin pakai wajan biasa tanpa cetakan. kalo sudah bentuk seperti digambar baru deh dikasih topping yang ada dipaketan yg kamu beli.

Baca pula Cara Membuat Takoyaki Enak

Dibawah ini gambar takoyaki yang pakai cetakan ya Bunda. Jadi kalo Bunda mau beli cetakannya bisa pesan di nmr penjual bahan Takoyaki tadi. Yummy deh.. 
adonan takoyaki
cara membuat adonan takoyaki